Twitter response:

Kursus

RISSHIKAN JAPAN METHOD

Kelas RISSHIKAN JAPAN METHOD adalah kelas yang mengajar Matematika dengan metode dari Jepang. Metode ini bertujuan agar Matematika tidak hanya dapat dipahami oleh siswa tertentu saja, tetapi dapat dipahami oleh seluruh siswa. Siapapun memilki kesempatan untuk menjadi juara Matematika, karena metode ini merupakan metode yang disusun dengan sistem baru. Yaitu melatih siswa menggunakan daya hitungnya, dengan cara menguasai setiap langkah yang diajarkan.

Untuk lebih jelasnya metode belajar seperti apakah itu, sebagai contoh yang paling mudah dimengerti, kami akan memperkenalkan penjumlahan 100 kotak.

 

Perhitungan 100 kotak adalah latihan berhitung dengan mengerjakan soalsebanyak 10 baris dan 10 kolom, dimana setiap baris dan kolom terdiri dari 10 kotak. Perhitungan 100 kotak melatih agar siswa dapat berhitung dengan cepat, tepat, dan akurat. Hal ini bertujuan meningkatkan kemampuan dasar berhitung siswa. Dalam latihan mengerjakan soal 100 kotak dengan waktu yang terbatas, para siswa tidak hanya dapat menguasai kemampuan berhitung secara akurat, tetapi mereka juga mendapat rasa kepuasan tersendiri dalam berkonsentrasi dan belajar.

 

 

Dengan cara seperti ini siswa dapat belajar mulai dari penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, dll. Metode OGO melatih anak anda menggunakan daya hitungnya, dengan cara menguasai setiap langkah yang diajarkan. Sehingga, jika anak dapat menggunakan daya hitung dengan maksimal, maka hal ini akan berpengaruh baik tidak hanya pada pelajaran matematika, tetapi juga pada mata pelajaran lain.

 

Pada umumnya, bersamaan dengan meningkatnya daya hitung, kemampuan IQ yang mewakili kekuatan otak pun meningkat. Oleh karena itu, metode OGO tidak hanya dapat meningkatkan kemampuan berhitung, tetapi juga dapat meningkatkan IQ. Hasilnya, anak dapat memahami pelajaran, sehingga belajar jadi menyenangkan. Terlebih lagi, dengan menumbuhkan rasa percaya diri pada anak, maka perilaku anak akan menjadi jauh lebih baik.

RISSHIKAN MATHEMATICS

Untuk siswa di atas kelas 5 SD, tidak cukup hanya dengan bekal kemampuan berhitung. Akan lebih baik lagi jika mereka dibekali dengan pemahaman materi pelajaran Matematika di sekolah. Karena Matematika adalah dasar dari semua pelajaran. Jika logika siswa untuk mengerjakan soal Matematika telah terasah, maka dia akan lebih mudah dalam memahami mata pelajaran lain.

 

Untuk itu RISSHIKAN hadir dengan kelas pelajaran Matematika yang berdasar pada kurikulum pendidikan Indonesia. Kelas RISSHIKAN MATHEMATICS ini ditujukan untuk siswa kelas 6 SD serta kelas 7, 8 dan 9 SMP. Bagi siswa kelas 6 dan 9 , akan ada materi-materi persiapan dan try out untuk Ujian Nasional.

 

Keunggulan kelas RISSHIKAN MATHEMATICS ini adalah, materi diajarkan 1 bulan lebih awal daripada di sekolah. Program ini juga dilengkapi dengan uji kompetensi di tiap akhir bab yang akan semakin menunjang siswa untuk lebih memahami materi dan menjadi lebih unggul.